Blog

Latest News

Ayo Percantik Tampilan Kamarmu Dengan Beberapa Ide Berikut

Dproperty.co.id – Bosan dengan suasana kamar yang biasa aja?kamu mencari ide kreatif untuk hiasan kamarmu?Disini adalah jawabannya, saya akan rekomendasikan beberapa diy menarik untuk hiasan kamarmu, agar tidak terlihat membosankan. Dijamin kamu pasti betah untuk berlama-lama berada dalam kamar.

Beberapa diy berikut sangat mudah untuk kamu aplikasikan pada kamarmu, dan bahan-bahan yang diperlukan juga mudah untuk didapatkan. Let’s Ccheck some tips below :

1. Bingkai Indah Kenangan Manismu

Sumber : Google.co.id

 

Dengan bermodalkan ranting pohon dan tali kamu bisa membuat bingkai foto yang unik dan kreatif. Pilihlah ranting pohon yang memiliki bentuk unik dan kuat, lalu kaitkan dengan tali. Bingkai indah kenangan manismu dengan bingkai yang kamu buat sendiri.

2.  Manfaatkan Dasi Yang Tak Terpakai

Sumber : Google.co.id

Kamu juga bisa memanfaatkan dasimu yang tak terpakai lho guys, susun dasi-dasi tersebut seolah-olah menunjukkan waktu (pengganti angka pada jam). Kamu akan lebiih semangat bangun pagi dengan melihat jam seperti gambar diatas.

3. Manfaatkan Kaset Bekas Untuk Lampu Tidur

Sumber : Google.co.id

Kamu memiliki tumpukan CD bekas?jangan terburu-buru untuk membuangnya guys. Kalian bisa manfaatkan cd bekas untuk menjadi lampu tidur. Percaya deh tidur kamu pasti lebih nyenyak.

4. Kalau Yang Ini CD Bekas Menjadi Tirai

Sumber : Google.co.id

Kalau tadi saya rekomendasikan cd bekas menjadi lampu tidur. Nah kalau yang ini kalian juga bisa kreasikan cd bekas menjadi tirai di kamar kalian lho guys. Beri lubang pada ujung cd lalu kaitkan dengan kawat atau tali juga boleh.

5. Quotes

Sumber : Google.co.id

Untuk lebih memacu semangat, kalian juga boleh menambahkan quotes-quotes menarik pada dinding kamar kalian. Contohnya seperti gambar diatas. Atau bisa juga dengan media papan tulis, gantungkan pada dinding kamar,kalian bisa menuliskan quotes apapun yang dapat membuat semangat bertambah.

6. Tempat Aksesoris

Sumber : Google.co.id

Untuk kalian yang memiliki banyak koleksi aksesoris, dan bingung untuk tempat penimpanannya, saya rekomendasikan untuk membuat seperti gambar contoh diatas. Pertama buatlah bingkainya, lalu susun ranting pohon untuk tempat gantungan aksesorismu. Maka Selain menjadi hiasan kamar aksesorismu akan tersimpan dengan rapi.

Gimana guys? Udah dapat gambaran untuk hiasan kamarmu? semoga bermanfaat ya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *