Blog

Latest News

Ingin Kamar Bertemakan Monokrom? Lihat Inspirasinya Disini

Dproperty.co.id –  Kata monokrom terdiri dari dua kata yaitu mono dan chrome, mono berarti satu dan chrome berarti warna, jadi warna monokrom adalah warna yang terdiri dari satu spektrum. Warna monokrom yang kita kenal selama ini adalah hanya hitam dan putih, warna pastel juga termasuk warna monokrom, karena termasuk warna turunan dari warna dasar.

Warna monokrom termasuk salah satu tren warna yang tidak akan hilang ditelan zaman atau everlasting. Jadi, buat kalian yang menginginkan kamar yang tampilannya tidak akan membosankan dan tidak akan di telan zaman, bisa mencoba tema monokrom, dan kamar kalian akan terlihat lebih elegan dan mewah, untuk kamar yang berukuran tidak terlalu lebar warna monokrom juga menjadi pilihan yang cocok. Berikut saya berikan beberapa contoh kamar bertemakan warna monokrom :

1.Dominasi Warna Putih

Sumber : Google.co.id

Dominasi warna putih memberi kesan kalem, dan sederhana, selain itu warna putih juga lebih netral, sehingga kamu tidak perlu ribet memikirkan kesesuaian warna barang yang akan kamu beli.

2. Untuk Kamar Anak Cewek Juga Bisa

Sumber: Google.co.id

Kamar dengan tema monokrom juga bisa diterapkan untuk kamar anak cewek. Kamu hanya perlu menambahkan ornamen pemanis seperti boneka beruang putih agar kesan feminim semakin terlihat.

3. Warna Peach Juga Termasuk Warna Monokrom Lho

Sumber: Google.co.id

Tidak hanya hitam dan putih terus, kalian juga bisa gunakan warna peach untuk tema monokrom. Gimana? terlihat menenangkan bukan?.

4. Tambahkan Juga Barang-Barang Berwarna Monokrom

Sumber: Google.co.id

 

Agar kesan monokrom semakin tajam, tambahkan juga barang-barang seperti lampu tidur, tempat tidur , atau lemari berwarna monokrom (hitam/putih).

5. Warna Abu-Abu

Sumber: Google.co.id

Warna abu-abu juga menarik kan?

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *