Blog

Latest News

Investasi Rumah? Kenapa Tidak?

Dproperty.co.id – Menurut Mulyadi “Investasi ialah pengaitan sumber-sumber dalam jangka panjang untuk mendapatkan hasil laba di masa yang akan datang”. Jadi investasi banyak macamnya, bisa investasi rumah, tanah, atau barang-barang mahal lainnya. Bagi kaum millenials juga bisa untuk mulai berinvestasi, banyak keuntungan yang didapatkan dari investasi, terutama investasi rumah, kalian bisa mulai menabung atau membeli kpr. Kenapa harus rumah? seperti yang kita ketahui harga rumah dan harga tanah mengalami kenaikan setiap tahunnya.

Jika kalian tidak menempatinya saat ini, kalian bisa memanfaatkan rumah tersebut untuk dikontrakkan atau disewakan. Tentunya kalian akan mendapatkan keuntungan dari situ. Selain itu rumah yang kalian miliki juga akan bermanfaat di hari tua. Sebelum memulai investasi rumah, perhatikan beberapa hal berikut, agar investasi kalian mendatangkan keuntungan bukan kerugian.

1.Cari Tahu Terlebih Dahulu Kondisi Rumah Yang Akan Dibeli

Langkah utama adalah observasi, perhatikan juga lingkungan sekitar dan faktor keamanan. Dan bagaimana juga dengan kondisi jangka panjangnya.

2. Perawatan

Jangan terlalu cuek dengan rumah yang telah dibeli. Perhatikan juga dengan perawatannya, agar semakin menarik, dan orang tertarik untuk menyewa atau mengontrak rumah kalian.

3. Trus Update Informasi Terbaru

Jangan ketinggalan informasi terbaru tentang pasar properti. Jangan malas mencari tau, dengan banyaknya pengetahuan informasi tentang properti kalian dapat mencari pangsa pasar yang lebih baik lagi.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *