Blog

Latest News

Memberikan Kesan Baik Pada Desain Rumah Tamu

Dproperty.co.id – Ruang tamu merupakan tempat di mana Anda akan menyambut pengunjung yang datang ke rumah. Ruangan ini memberi kesan pertama, menggambarkan bagaimana suasana di rumah Anda yang sebenarnya. Maka pantas jika ruang tamu tak bisa didesain sembarangan. Pilihan furnitur yang digunakan pun perlu melalui seleksi matang.

Ruangan ini akan menaungi begitu banyak interaksi. Jadi sebisa mungkin Anda harus dapat menciptakan kehangatan di dalamnya. Setiap elemen yang Anda munculkan di ruang tamu sebaiknya mampu mendukung kriteria tersebut. Bukan hanya buat Anda dan keluarga, tetapi juga demi kenyamanan orang lain yang berkunjung ke rumah.

Nah, untuk itu Anda perlu memberikan sentuhan cantik dengan proporsi yang pas di ruang tamu. Jika menginginkan kehangatan di ruang tamu, mulailah dari hal-hal kecil berikut ini:

Pilihan Sofa yang Tepat

Sofa. Pasti semua setuju kalau ini adalah perabot wajib untuk ruang tamu. Dan memang benar, sofa merupakan item sentral, menjadi faktor penentu tingkat kenyamanan dan kehangatan suasana di ruang tamu. Penilaian tamu tentang bagaimana bagusnya ruang tamu Anda, kemungkinan besar hanya akan didasarkan pada sofa yang tersedia.

Sepertinya memang naif, tetapi itulah kenyataannya. Desainer interior pun mengatakan hal yang sama mengenai sofa. Tidak sedikit di antara mereka yang menghadapi kesulitan saat membuat desain. Pasalnya klien memutuskan untuk memilih sofa yang tidak cocok dengan gambaran desain yang klien minta sendiri. Alhasil, tampilan ruang tamu mereka jauh di luar perkiraan.

Oleh karena itulah, pilihan sofa untuk ruang tamu sebaiknya melalui pertimbangan matang. Bahkan jika memungkinkan, Anda disarankan membuat rancangan penataan furnitur ruang tamu terlebih dulu sebelum melihat-lihat katalog produk sofa. Ini demi suasana ruang tamu yang lebih hangat dan nyaman.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *