Blog

Latest News

Menyiasati Kamar Mandi Kecil Untuk Terkesan Luas

Dproperty.co.id – Ada beberapa cara menyiasati kamar mandi kecil sederhana untuk dapatkan kesan luas dan istimewa. Cukup dengan melakukan sedikit perubahan pada area terentu, Anda dapat memiliki penampilan baru yang istimewa.

Diperlukan kehati-hatian saat mendekorasi kamar mandi berukuran kecil. Pemilihan elemen dan unsur desain yang tepat merupakan salah satu cara untuk memaksimalkan penampilannya.

Warna cat dinding kamar mandi

Penggunaan warna yang terang akan memberi kesan luas pada ruangan.

Anda dapat menyiasati area kamar mandi kecil dengan penggunaan cat dinding berwarna cerah. Pilihlah warna putih, biru muda, atau abu-abu. Tidak hanya kesan luas, warna cerah juga bisa melahirkan kesan bersih dan rapi.

Memilih lampu dan pencahayaan

Agar mendapatkan kesan luas dan terasa lebih nyaman, disarankan untuk menggunakan model lampu neon. Pancaran cahaya dari lampu neon juga memberikan daya tarik tersendiri dan memberikan suasana dan perasaan tenang.

Ukuran dan posisi bak air

Untuk ukuran bak air di kamar mandi kecil, Anda dapat menyiasatinya dengan model minimalis.

Sesuaikan ukuran bak air dengan luasan kamar mandi. Jangan sampai bak air terlalu memakan banyak tempat. Karena jika terlampau besar, hal tersebut dapat menjadikan area kamar mandi semakin terasa sempit dan sesak.

Sementara untuk posisi, tempatkan bak di bagian sudut yang berdampingan dengan toilet. Bak air di sudut ruangan, biasanya dirancang menempel dengan dinding sudutnya. Letaknya yang berada persis di sudut ruang juga bisa memberikan sisa area yang melahirkan kesan luas.

Penempatan cermin berukuran besar

Meletakan cermin besar di belakang pintu kamar mandi akan melahirkan kesan luas dan lapang.

Cermin memiliki efek magis yang menjadikannya sebagai salah satu elemen dekoratif terbaik untuk ruangan kecil.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *